Home Daerah ANGGOTA TNI AL TEWAS TERLINDAS TRUCK TRAILER DI JALAN MEDAN BELAWAN, KEPALA...

ANGGOTA TNI AL TEWAS TERLINDAS TRUCK TRAILER DI JALAN MEDAN BELAWAN, KEPALA PECAH

0

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | MEDAN – Nasib naas menimpa seorang Anggota TNI AL terlindas truck trailer ketika mengendarai sepeda motor Honda BK 4865 ACL di Jalan Kol Yos Sudarso KM 18 Lingkungan 11 depan seruwai Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Senin (10/02/2020).

Akibatnya, Tumbrin (50) warga Jalan Bawal III No 8 Lingkungan 2, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli yang seorang anggota TNI AL meninggal dunia di tempat dengan kondisi kepala pecah.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv mengatakan, kejadiannya Senin siang tadi sekira pukul 12.30 Wib, Kala itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda BK 4865 ACL berjalan dari arah Medan menuju ke Belawan.

BACA JUGA :   Pelaksanaan Donor Darah, Ini Yang Disampaikan dan Dipinta Ir. Siswaja Muljadi

Sesampainya di lokasi kejadian, datang dari arah Medan dan mau menuju ke Belawan mobil truk Trailler BK 9789 yang dikemudikan oleh Ojak Manalu (51) warga Jalan Pulau Bangka Lingkungan III Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan berusaha mendahului kendaraan yang ada di depan dari sebelah kiri.

Namun, terang Iptu Lily Tapiv, saat mendahului Ojak Manalu pengemudi mobil truk Trailler kurang hati hati dan tidak menjaga jarak yang cukup sehingga menyenggol stang sepeda motor korban. Akibatnya, korban terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri dan korban meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RSU TNI AL di Belawan, dan kedua kendaraan sudah diamankan, jelas Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan pada awak media.

BACA JUGA :   Patut Di Aprisiasi, Kedispilinan Polres Pelabuhan Belawan Terapkan Budaya Antri

Reporter : Zainal Abidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here