Home Daerah Bobroknya Kinerja Disdik Labusel Oknum Kepsek SDN 112227 Desa Rasau Kec. Torgamba...

Bobroknya Kinerja Disdik Labusel Oknum Kepsek SDN 112227 Desa Rasau Kec. Torgamba Tak Pernah Masuk Di Pertahankan

0

Labusel, pirnas.org & pirnas.com | Kadang publik merasa heran katanya mau meningkatkan pendidikan di Labusel, untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM), tapi kenapa seorang kepala sekolah tak pernah masuk bukan hanya berbulan..!! bahkan bertahun-tahun di pertahankan yang pasti kalau malas kerja diberhentikan sebagai PNS, kalau sakit berkelanjutan tidak lagi mampu menjalan kan tugas diistirahatkan jangan orang malas, orang sakit dipertahankan di angkat menjadi pemimpinan apa lagi di sekolah tempat anak anak menimba ilmu? oh karna saudara ya hebat ini pak mentri, di jakarta supaya anda tau ini lah kinerja disdik labusel.

Hal ini dibuktikan berapa kali awak media ini datang di SD N 112227 di Desa Rasau tidak pernah jumpa sekalipun kepada kepsek tersebut hendak konfirmasi, saat ditanya beberapa guru semua menutupi dengan mengatakan masuk pak..!! padahal jelas jelas tidak pernah masuk, jangan bohong nanti kualat.

BACA JUGA :   Acara Sertijab Pejabat Kejari Terapkan Social Distancing

Rupanya usut punya usut para guru yang mengajar sekolah di SDN 112227 Desa Rasau sengaja menutupi, ya enaklah kerja enggak ada yang ngawasi mantaaap…!!

Namun pada tanggal (29/10) salah seorang warga tidak jauh dari tempat sekolah tersebut dan tidak ingin namanya ditulis di media ini, saat di konfirmasi media ini, “itu bapak memang benar memang itu HJ Nurliani Spd, selaku kepsek di sekolah tersebut memang jarang masuk pak, karena katanya sering sakit gitu pak, yang saya herankan bertahun-tahun kenapa masih di pertahankan pak, ya mukin keluarga pejabat biasa lah pak, Apa pendapat bapak selaku masyarakat..? Ya..kalau saya ya harus di ganti pak masalahnya anak saya sekolah di situ ahir-ahir ini nilainya terus merosot banyak itu yang muda-muda masih enerjik dan skilnya bagus kok seperti itu dipertahankan enggak bener itu pak”, tutur warga Rasau tersebut dengan perasaan kecewa.

BACA JUGA :   Petugas PPL Tidak Bekerja, Kadis Pangan Labuhanbatu Tutup Mata

Di tempat terpisah awak media ini meluncur di kantor Disdik di Sosopan, Namun sangat sayang sekali tgl (1/11) saat awak media ini hendak konfirmasi terkait masalah ini Kadis Pendidikan Labusel Sutan Harahap, tidak berada di tempat menurut salah seorang staffnya bahwa Kadis Pendidikan tugas luar TL, walau pun awak madia ini tidak bertemu kadis tapi sampai berita ini di turun tidak ada respon akan dilanjutkan episode mendatang, ini lah kinarja Dinas Pendidikan Kab. Labusel.

(007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here