-Advertisement-
Home POLITIK Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel, Pasangan NURI Mendapatkan Nomor Urut 1

Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel, Pasangan NURI Mendapatkan Nomor Urut 1

0
PASANGAN NURI, CALON BUPATI LABUSEL
PASANGAN NURI, CALON BUPATI LABUSEL
-Advertisement-

PIRNAS.ORG | LABUHANBATU SELATAN – Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Selatan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan.

KPU mengadakan Rapat Peleno terbuka mengundi pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan pada tahun 2020 salah satunya pasangan Nurdin dan Rijal yang di singkat NURI melakukan pencabutan nomor urut bersama ke lima calon lainnya yang ikut berlaga di pilkada 2020 pada Desember ini.

Pelaksanaan pencabutan nomor oleh ke lima calon yang diselenggarakan oleh KPU Labuhanbatu Selatan di Coversional Hall Hotel Grand Suma Blok Songo di Desa sisumut kecamatan Kota pinang Kamis 24/9.

Pencabutan itu akhirnya Pasangan NURI mendapat nomor urut 1 pada Pilkada Labusel Desember 2020 ini. Pasangan tersebut mencalonkan dari dukungan masyarakat atau di sebut dengan jalur independen.

BACA JUGA :   RIDWAN MARPAUNG JURNALIS PIRNAS NEWS KECAM POLISI AKTIF SIRAM MATA PENYIDIK SENIOR (KPK) NOVEL BASWEDAN.

NURi mengatakan pencabutan nomor urut 1 sudah sesuai dengan harapan awal dirinya. Sebab, menurutnya nomor 1 menggambarkan yang terdepan dan kemenangan.

-Advertisement-

Ia pun berkomitmen akan mematuhi protokol kesehatan selama masa kampanye di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Alhamdulillah dapat nomor 1, sesuai harapan kami. Satu itu kan simbol dari yang terbaik, dan juara,” kata Nurdin saat dikonfirmasi di kediamannya dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Sahabat Nuri, pendukung dan simpatisan semuanya atas doa dan dukungannya semoga harapan menjadi Bupati Labusel di ijabah oleh Allah SWT.

“Kami sangat menerapkan protkes, posisinya masih seperti ini, saya bersama tim siap mematuhi protokol kesehatan. Ini juga demi kesehatan masyarakat Labusel tidak akan ada kegiatan yang di luar peraturan yang sudah ditetapkan oleh KPU, dengan keadaan seperti ini saya pastikan tidak ada,” paparnya.

BACA JUGA :   LKS Bina Samsuten Ritonga SH MH : Petahana Jangan Manfaatkan Bansos Untuk Kepentingan Pilkada 2020

(Joko.s/rp)

-Advertisement-

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here