Home Daerah Cegah Penularan Covid 19, Polres Tanjungbalai Gelar Ops Yustisi

Cegah Penularan Covid 19, Polres Tanjungbalai Gelar Ops Yustisi

0
Petugas Ops Yustisi Polres Tanjungbalai tegur dan berikan arahan pakai masker, tidak berkerumun pada pemilik Kafe atau lainnya. F. Ist. Syn

PIRNAS.ORG | TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai gelar patroli operasi Yustisi untuk mencegah penularan Virus Corona Covid 19. Rabu 09 Juni 2021 pukul 21.00 Wib, di Wilayah Hukum Kota Tanjungbalai.

Patroli gabungan dipimpin Padal I. Iptu Eddy Siswoyo, didampingi Padal II Iptu K. Sitepu, KBO Reskrim dan 10 Personil Polres Tanjungbalai, 5/Personil Satpol PP, 2/dua personil Damkar, 2/dua Personil Dishub dan 2/dua Personil BPBD.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan Iptu Eddy Siswoyo, dalam arahannya, operasi Yustisi ini memberikan himbauan Pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungbalai dan operasi ini atas Sprin Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/693/VI/OPS.2./2021 tanggal 07 Juni 2021.

BACA JUGA :   Polres Batubara Sambut Kapuslitbang Mabes Polri

“Kepada rekan dari Pemko Tanjungbalai serta pers Polres Tanjungbalai yang hadir dalam pelaksanaan tugas malam ini sudah rutin kita dilaksanakan dan tidak bosan bosannya kita menghimbau masyarakat kota Tanjungbalai untuk mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19”, ujar Iptu Eddy Siswoyo.

Untuk diketahui bersama terkait perkembangan covid-19 di Kota Tanjungbalai sampai saat ini jumlah orang yang terkonfirmasi mencapai 187 orang, “maka dari itu kita terus secara rutin memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing”, tuturnya.

Dalam pelaksanaan tugas utamakan keselamatan dan tetap Kompak dalam memberikan himbauan, serta selalu humanis dengan cara 3 S/Senyum, sapa dan salam dan hindari kata-kata yang sifatnya arogan dan sasaran lokasi operasi :

BACA JUGA :   CV Nagoya, Kaban PBD Labuhanbatu Belanja Langsung ke Jakarta Terkait Alat Covid-19

1. Lapangan Pasir,
2. Water Front Kota Tanjungbalai sebagai sasaran pengunjung.

Kegiatan menggunakan ranmor :1 unit Mobil Patroli Sat Sabhara, 1 unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungbalai, 1 Unit Mobil Satpol PP,1 Unit Mobil BPBD,1 Unit Mobil Dishub Pemko Tanjungbalai.

Kapolres yang dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humas Iptu. A. Dahlan Panjaitan, benarkan, kegiatan tersebut, berlangsung aman dan kondusif sampai berakhir
pukul 22.30 Wib, situasi aman dan kondusif. ” Ujarnya.

(Syn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here