Home POLITIK DENGAN PENGALAMAN DI PEMERINTAHAN RIVAI – DAHLIA DIYAKINI MAMPU MEMBANGUN LABUSEL

DENGAN PENGALAMAN DI PEMERINTAHAN RIVAI – DAHLIA DIYAKINI MAMPU MEMBANGUN LABUSEL

0

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | LABUSEL – Bakal Calon Bupati Labuhanbatu Selatan Rivai Nasution akhirnya menemukan calon pendampingnya. Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Keluarga Labuhanbatu Selatan (PB Iklas) ini telah memilih Dahlia Suhartono, S.K.M., M.Si., menjadi bakal calon Wakil Bupati Labusel, untuk mendampinginya pada Pilkada Labusel pada September 2020 mendatang.

Bukan tanpa alasan Rivai memilih Dahlia sebagai wakilnya. Dahlia merupakan Sekretaris Srikandi Pujakesuma Sumatera Utara yang memiliki segala bidang kemampuan.

Lulusan Sarjana Universitas Indoneaia (UI) dan Magister Universitas Sumatera Utara (USU) ini, selain sebagai Dosen, juga bekerja di Bidang Pemberdayaan Perempuan Pemprov Sumut. Dia juga kelahiran Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan, dan berdomisili di Kecamatan Torgamba.

BACA JUGA :   DEMO DI DESA RINTIS BANTUAN COVID 19 DIDUGA DI TUNGGANGI PIHAK KE TIGA

Rivai Nasution dan Dahlia Suhartono sudah membangun komitmen dan tekad untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja membangun Labusel. Bahkan, pasangan ini telah mengusung slogan “RIDHO” yang merupakan perpaduan nama Rivai Nasution dan Dahlia Suhartono, dengan motto Religius, Inovatif, Damai, Harmonis, dan Optimis.

Menyikapi bakal majunya pasangan Rivai dan Dahlia, tokoh Sumatera Utara Jumiran Abdi menilai, pasangan ini sangat serasi dan sangat berpeluang untuk memenangi Pilkada Labusel.

“Rivai dan Dahlia sama-sama punya segudang pengalaman dalam hal reformasi birokrasi. Jadi mereka sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin Labusel lima tahun ke depan,” kata Jumiran Abdi kepada Awak Media, Selasa (25/2).

Lanjut Jumiran, “kepedulian Rivai dan Dahlia terhadap kampung halaman tak dapat dibantahkan. Rivai memang sudah cukup lama memperbaiki kampung halamannya, jauh sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati ini. Meski berdomisili di Medan, tapi dia tidak pernah lupa kampung halamannya,” beber mantan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut ini.

BACA JUGA :   Demontrasi Wartawan Jilid l 200 Orang, Jilid ll 500 orang Jilit lll Bisa Jadi 1000 Orang 10 Tahun Dana Publikasi Baru Sekarang Ada Temuan BPK Aneh Realisasinya Tidak Jelas Alasan WTP

Selain itu kata Jumiran, “sosok Dahlia yang lama berkiprah di Pemprov Sumut juga cukup peduli dengan kampung halamannya. Apalagi, Dahlia siap mengorbankan status ASN untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Labusel mendampingi Rivai. Jadi, saya yakin Rivai dan Dahlia mampu membangun Labusel lima tahun ke depan. Tinggal lagi, kita menunggu parpol mana yang bakal mengusung pasangan ini,” ungkapnya.

Dia juga menyebutkan, hingga kini memang belum ada satu parpol pun yang sudah menetapkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel yang akan diusung, termasuk PDI Perjuangan tempatnya bernaung. “Jadi kita tunggu saja. Semoga Rivai dan Dahlia mendapat perahu sehingga dapat memenangi Pilkada Labusel,” tandasnya.

BACA JUGA :   MARI DEKLARASI BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LABUHANBATU SELATAN 2021-2026

(R Marpaung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here