Home Daerah Drs Rivai Nasution MM Memberikan Pandangan Tentang Labusel Ke Depan Lebih Maju

Drs Rivai Nasution MM Memberikan Pandangan Tentang Labusel Ke Depan Lebih Maju

0

Labusel, pirnas.org & pirnas.com | Drs Rivai Nasution memberikan pandangan kepada pendukungnya di kantor Rivai Nasution Center (RNC) Jalan Kampung Pulo Kotapinang Labuhanbatu Selatan, Minggu (3/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Rivai memaparkan, tentang banyaknya icon Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang kurang perhatian dari pemerintah kabupaten, padahal menurut beliau, icon wisata itu dapat mendorong perekonomian masyarakat Labuhanbatu Selatan.

“banyak icon wisata Labusel yang dapat meningkatkan PAD Labusel, contohnya seperti, Istana Bahrain Kotapinang, danau permata di Dusun Sidodadi (bulu hait), air panas alam Desa Sisumut, pemandian Sampuran desa Mandala Sena, dan lainnya, ini semua bisa dikembangkan menjadi icon wisata Labusel untuk meningkatkan perekonomian”, katanya.

BACA JUGA :   Bupati Dairi Ikuti Webinar Tantangan Dan Strategi Pemasaran Kopi Arabika Di Masa Covid-19

Rivai juga, menjelaskan tentang, CSR Perkebunan di Labuhanbatu Selatan, tentang pendidikan, tentang kesehatan serta tatanan Kotapinang.

Dari pantauan wartawan, kegiatan tersebut sebelum diawali dengan makan bersama para simpatisan, yang dihadiri E. Rumapea dari Kecamatan Torgamba, dari Kecamatan Silang Kitang Darman Harahap, dari Desa Pinang Dame, Bukhori Nasution, serta sejumlah kaum ibu.

Acara tersebut terlihat tampak kekeluargaan dan penuh hikmah tanpa ada perbedaan satu sama lain, serta penuh kebersamaan.

Dalam kebersamaan mari kita membangun Labusel lebih maju.

(R marpaung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here