Home Olahraga Jelang Pertandingan, Barcelona Fokus Dan Optimis Sambut Napoli

Jelang Pertandingan, Barcelona Fokus Dan Optimis Sambut Napoli

0

PIRNAS.ORG | MADRID – Bek Clement Lenglet (foto) menegaskan, Barcelona sangat fokus sekaligus optimis menyambut laga kontra Napoli pada leg2 babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

“Hal utama yang harus kami lakukan adalah sangat fokus, tampil bagus dan mencoba menang untuk masuk delapan besar di Lisbon,” klaim Lenglet melalui Marca, Selasa (4/8).

Bek sentral berusia 25 tahun asal Prancis itu menilai, El Barca memiliki keuntungan tersendiri setelah bermain 1-1 pada leg1 di markas Napoli, Stadion San Paolo, Februari silam.

Namun menurutnya, Los Cules ingin bermain lebih hebat lagi saat gantian menjadi tuan rumah leg2 di Stadion Camp Nou, Minggu (9/8) dini hari mulai pkl 02.00 WIB.

BACA JUGA :   H LAHMUDDIN TERPILIH SEBAGAI PUTRA MAHKOTA WONG JOWO LABUSEL

“Ini tentang melawan Napoli sebagai tim tangguh. Pada leg pertama kami bermain imbang 1-1 dan itu hanya keuntungan kecil,” ucap mantan bek Sevilla dan AS Nancy tersebut.

“Saya hanya berpikir bahwa kami akan menampilkan permainan hebat di Barcelona untuk mencapai babak berikutnya. Juga mendapatkan hasil baik yang akan memungkinkan kami melakukan perjalanan ke Lisbon,” teka Lenglet.

Napoli Tak Ideal
Laga babak perempatfinal hingga partai puncak Liga Champions musim ini semuanya akan berlangsung satu leg di Lisbon, Portugal, akibat pandemi virus corona yang bermula dari Kota Wuhan .

Keinginan dan keyakinan menang Lenglet secara internal didukung dengan kondisi Napoli yang tidak ideal jelang lawatan ke Camp Nou. I Partenopei kabarnya terancam tanpa kapten Lorenzo Insigne yang mengalami cedera serius saat melawan Lazio akhir pekan lalu pada laga pamungkas Serie A Liga Italia.

BACA JUGA :   TERASLEAGUE 2020 "Media Generasi Futsal Pemuda Sidodadi Desa Perkebunan Teluk Panji"

“Lorenzo Insigne telah menjalani pemeriksaan yang mengkonfirmasi dia mengalami luka pada tendon otot paha kirinya selain juga kememaran tulang,” demikian pernyataan di laman resmi Napoli.

“Insigne akan dipantau secara ketat perkembangan kondisinya selama beberapa hari ke depan,” tambah pernyataan itu, yang tidak mengkonfirmasi peluang Insigne ikut serta bersama rombongan bertolak ke Spanyol.

Penyerang Italia berusia 29 tahun itu tampak berjalan terpincang-pincang meninggalkan lapangan pada menit-menit akhir, setelah membawa Partenopei menekuk Lazio 3-1 di Naples

Musim ini Insigne menyumbangkan 12 gol dan delapan assist untuk Napoli di semua kompetisi. Dia berandil besar membawa tim asuhan Gennaro Gattuso itu finis urutan ketujuh di Serie A dan menjuarai Coppa Italia.

BACA JUGA :   Sevilla Merasa Aneh Menang Tanpa Sorakan

(Lis/m08/mrc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here