Home Daerah Kecelakaan Di Jalan KM 6 Aek Torop Yang Menewaskan 3 Orang Sekaligus

Kecelakaan Di Jalan KM 6 Aek Torop Yang Menewaskan 3 Orang Sekaligus

0

PIRNAS.ORG | LABUSEL – Kecelakaan yang belum diketahui kronologi kejadiannya mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di jalan Milano Aek Batu – Aek Torop Km 6, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Pada Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Diketahui Ketiga korban adalah Nurjannah Rambe (30), Sindi (11) dan Salwa (7) dan pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan atas pristiwa tersebut serta masih dalam penyelidikan.

Mahmud Rambe orang tua dari Nurjannah Rambe mengatakan, sebelumnya (Korban) Anak dan cucunya dari rumahnya hendak pulang menuju Batang Gogar guna mengejar waktu untuk berbuka puasa.

“Anak dan cucu saya berangkat pulang dari rumah saya hendak mengejar berbuka puasa”, ujarnya.

BACA JUGA :   DEWAN KESENIAN KOTA PADANGSIDIMPUAN (DK2P) GELAR FESTIVAL LAGU POP, LAGU PERJUANGAN, DAN PADUAN SUARA MARS PEMKO

Kemudian Mahmud Rambe mendapatkan kabar dan langsung terjun ke TKP melihat anak dan 1 cucunya sudah terkapar tak bernyawa lagi, kemudian Dia membawa ke rumahnya dengan ambulance Batu Ajo yang kebetulan melintas.

Seteleh 2 korban dibawa ke rumahnya lalu pihak kepolisian memediasi pihak keluarga agar membawa korban ke Klinik Sehat Cikampak guna mengambil hasil visum kejadian tersebut.

Sebelum tiba 1 korban diketahui, 1 lagi cucunya yang bernama Sindi  sempat terlebih dahulu dilarikan ke RSUD Kotapinang dan juga akhirnya meninggal dunia.

(R. Marpaung)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here