Home ARTIKEL Kegiatan Rapat Kerja Dalam Rangka Kesiapan Penilaian Pembangunan ZI Dipimpin Oleh Kapolres...

Kegiatan Rapat Kerja Dalam Rangka Kesiapan Penilaian Pembangunan ZI Dipimpin Oleh Kapolres Pamekasan

0

PiRNAS.ORG | PAMEKASAN – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, gelar rapat kerja dalam rangka kesiapan penilaian pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal Polda Jatim.

Kegiatan rapat kerja Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) digelar di Gedung Ksatria Polres Pamekasan didimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H. Selasa (1/9/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Pamekasan selaku Penanggung Jawab Program I sampai dengan Program VI ZI, Perwira Polres Pamekasan yang terlibat Tim Kerja ZI; dan Brigadir Polres Pamekasan yang selaku operator ZI.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., menekankan kepada masing-masing Penanggung Jawab Program I s.d VI dan Penanggung Jawab komponen Hasil dipastikan untuk kegiatan/program kita sudah berjalan dengan baik, apabila ada kendala/kekurangan segera dipenuhi guna kelancaran giat dimaksud.

BACA JUGA :   Selamat Natal, Menghargai Orang Yang Berbeda Pandangan

“Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) harus berjalan konsisten sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan prima Polri khususnya Polres Pamekasan,” terang Kapolres Pamekasan.

Usai sambutan Kapolres Pamekasan dilanjutkan dengan sambutan Waka Polres Pamekasan dan paparan masing-masing Penanggung Jawab Program 1 s/d VI.

(KH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here