Home Daerah Ketua DPRD Kabupaten Kampar Gunakan Mobil Pribadi Plat Hitam, Hinakah Mobil Dinas...

Ketua DPRD Kabupaten Kampar Gunakan Mobil Pribadi Plat Hitam, Hinakah Mobil Dinas Plat Merah?

0

PIRNAS.ORG | KAMPAR – Kunjungan mahasiswa Kampar ke gedung DPRD Kabupaten Kampar untuk silaturahmi dengan para wakil rakyat pada Senin 07 Juni 2021. Dalam kunjungan ini ada kejanggalan yang disaksikan para mahasiswa, dimana tempat parkir yang seharusnya terparkir mobil dinas Ketua DPRD, tetapi yang terparkir mobil pribadi.

Ketua DPRD yang seharusnya menjadi contoh dan panutan bagi anggota DPRD lainnya, tidak menghargai fasilitas yang telah di sediakan. “Begitu hinakah mobil dinas yang menggunakan plat nomor berwarna merah bagi seorang ketua DPRD Kabupaten Kampar?”

Sering kali dijumpai mobil dinas ketua DPRD Kabupaten Kampar menggunakan plat kendaraan pribadi atau tidak menggunakan plat dinas, hal ini menjadi tanda tanya bagi masyarakat ketika uang negara di hamburkan untuk pengadaan mobil dinas yang harga nya sangat fantastis dimana menginjak anggka 2,2 miliar, ujar Octeza yang merupakan ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar (IPMK).

BACA JUGA :   Ops Zebra 2020 : Satlantas Polres Kampar Pasang 30 Spanduk Himbauan di Jalan Bangkinang - Petapahan

Nilai yang sangat besar jika di alokasikan untuk kepentingan masyarakat. Sudah lah menggunakan anggaran yang sangat besar, namun sangat disayangkan tidak dipergunakan dengan semestinya. Anggaran yang seharusnya untuk mobil dinas (plat merah), tetapi yang terparkir di tempat parkir nya seorang Ketua DPRD tidak memiliki ciri dari mobil dinas yang seharusnya plat nomor berwarna merah tetapi berwarna hitam. Hal ini tentunya menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Kabupaten Kampar, “apakah mobil ini kepunyaan pribadi atau punya negara?”

Jika itu mobil pribadi, dimana anggaran 2,2 milyar untuk mobil dinas seorang Ketua DPRD? Kami mengecam tindakan dari ketua dprd kabupaten kampar yang tidak menghargai pemberian rakyat terhadapnya, tutup Octeza.

BACA JUGA :   Pemdes Rahuning Bagikan Paket Sembako Bansos Provinsi

(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here