Home Daerah LISTRIK SERING MATI WARGA KECAMATAN UJUNG BATU KECEWA

LISTRIK SERING MATI WARGA KECAMATAN UJUNG BATU KECEWA

0

PALUTA , PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | Pemadaman aliran listrik di Daerah Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara tanpa pemberitahuan membuat warga kecewa
Minggu (3/11/2019), aliran listrik di daerah Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara Sekitarnya padam berkali-kali sejak siang hingga malam ini.

Bukan hanya di Desa Huta Raja, aliran listrik ternyata juga padam di beberapa Desa seperti, Desa Manaretua, Jambu Tonang, Mananti, Marlaung dan lainnya.

Ari (30), warga Desa Huta Raja Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara mengaku kecewa terhadap PLN. Menurutnya, pemadaman listrik sudah seperti tradisi di daerah Kecamatan Ujung Batu.

“PLN selalu beralasan terhadap perbaikan-baikan, sedangkan kita rugi, salah satunya menyebabkan anak-anak tidak bisa belajar,” kata Ari, Minggu malam (3/11/2019).

BACA JUGA :   Presma UIN SU : Begal Itu Musuh Kita Bersama, Kita Harus Saling Menjaga Keamanan Kota Medan

Komentar senada juga dikeluhkan oleh Bella Harahap, pemilik jasa fotocopy di Desa Marlaung. Akibat pemadaman listrik, usahanya tersendat.

“Usaha kita memang butuh listrik, saat listrik mati maka usaha harus berhenti sementara karena tidak punya mesin genset,” katanya.

Saat media ini menghubungi Marataon Hasibuan sebagai petugas PLN wilayah Jambu Tonang Gariang Sekitarnya, pemadaman listrik di Desa Huta Raja dan Sekitarnya secara tiba-tiba karena ada gangguan.
Seperti halnya masyarakat Desa Pasir Lancat sangat berharap agar petugas PLN memperhatikan karena banyaknya tiang tiang menuju Desa Ujung Gading Simangambat yang sudah condong dalam kata lain yang mau tumbang akan di perhatikan ” lebih baik pencegahan dari pada pengobatan ” sebelum tiang tumbang alangkah lebih baik di lakukan penangan mengingat cuaca iklim yang selalu kadang tidak bersahabat.

BACA JUGA :   DIDUGA LPJ APBDesa BEA FIKTIF 'DINAS PMD MUNA ENGGAN MEBERIKAN DATANYA

“Mohon maaf atas ketidak nyamanannya sehubungan dengan terjadinya gangguan saat ini petugas sedang berusaha untuk menangani gangguan tersebut dan diharapkan bisa kembali normal secepatnya, atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih,” tutur Marataon Hasibuan.

Belum diketahui sampai kapan pemadaman itu berakhir. Hingga berita ini diturunkan pukul 20.00 WIB, kondisi Desa Huta Raja Kecamatan Ujung Batu Sekitarnya masih dalam kondisi gelap.

[PHAS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here