Home ARTIKEL Masyarakat Dusun Jawa Desa Kampung Dalam Butuh Pembangunan Air Bersih Dari Pemerintah

Masyarakat Dusun Jawa Desa Kampung Dalam Butuh Pembangunan Air Bersih Dari Pemerintah

0

PIRNAS.ORG | RANTAU PRAPAT – Masyarakat dusun Jawa B, desa kampung dalam, butuh pembangunan air bersih dari pemerintah, untuk kebutuhan sehari hari baik untuk mandi cebok, dan kencing (MCK), seperti Indonesia Daerah Tertinggal (IDT) itulah yang terjadi di dusun Jawa B desa kampung dalam, kecamatan Bilah hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu, 23/2/2021).

Pantauan pirnas.com di lapangan berdasarkan informasi dari beberapa masyarakat setempat yang enggan namanya di publikasikan mengatakan bahwa, masih banyak masyarakat yang mandi, mencuci dan kencing, masih mengandalkan kekayaan alam, seperti Aliran sungai dsb.

” Banyak kalipun bang yang masih mandi, mencuci dan lain sebagainya di sungai, kalau pemerintah mau lihat Indonesia daerah Tertinggal, datanglah kemari biar di lihat pemerintah itu, emak emak yang banyak mencuci di sungai” ujarnya dengan nada penuh kesal.

BACA JUGA :   Dana Publikasi Tidak Dibayar Pemkab Labusel Alasan Temuan BPK Dan Pemborosan Proyek Mangkrak Tidak Boros

Lanjutnya lagi, pernah bantuan program air bersih sampai di daerah kita ini, tetapi karena banyak kali sunat menyunatnya, akhirnya jadi terbengkalai tak berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat di dusun Jawa ini, imbuhnya lagi.

(HD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here