Home ARTIKEL Perubahan Paradigma Menuju Pembangunan Yang Maju Dan Berkeadilan

Perubahan Paradigma Menuju Pembangunan Yang Maju Dan Berkeadilan

0

PIRNAS.ORG | SUNGAI PENUH JAMBI – Sudah cukup dirasa era pemerintahan yang miskin dengan terobosan pembangunan dan kebijakan politik.
Kekuasaan merupakan suatu tujuan yang stagnan untuk sebuah kemajuan pembangunan yang baik dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Namun tidak dimunafikkan bahwa kekuasaan politik dinasty merupakan sebuah politik kekuasaan yang tidak dipatutkan di negeri ini, meski hal ini tidak dilarang oleh Undang-Undang.

Masyarakat telah merasakan segala bentuk kebijakan politik yang selama ini merupakan sebuah keniscayaan untuk sebuah kemajuan pembangunan yang sama sekali belum signifikan.

Kita tidak ingin lagi terbelenggu dengan kebijakan politik lama yang oligarkinya hanya untuk mengurusi hajat hidupnya saja

BACA JUGA :   TIPS BERPRESTASI DITENGAH PANDEMI

10 tahun sudah kita rasakan, dan tidak bisa pula kita pungkiri bahwa setiap kebijakan politik jelas ada baiknya yang telah dilakukan oleh pemerintah Kota Sungai Penuh. Namun yang menyayat hati masyarakat adalah kekuasaan trah politik lama yang menjadi sebuah dinasty dalam kekuasaan politik.

Meski ia mampu dalam segi saku bajunya, namun alangkah eloknya dinasty politik tidak diterapkan di Kota Sungai Penuh ini. Karena masih banyak yang mampu dan memiliki kebijakan politik yang bisa menentukan sebuah perubahan.

Jika dinasty ini terjadi, maka kepercayaan masyarakat untuk merubah sebuah paradigma dalam mewujudkan sebuah kemajuan dan keadilan bisa menjadi beku layaknya es dalam kulkas, tidak bisa cair dan tidak akan berjalan.

BACA JUGA :   PEMUDA MUSLIMIN DAN KABUPATEN SIJUNJUNG

Seiring berjalannya waktu, Partai Gelora Indonesia DPD Kota Sungai Penuh hadir sebagai partai penyeimbang untuk sebuah keselarasan politik. Karena masyarakat Kota Sungai Penuh mayoritas adalah petani, pekebun, dan pedagang.

Sehingga untuk bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera, maju dan berkeadilan, Partai Gelora Indonesia Kota Sungai Penuh melakukan terobosan politik yang adem dan harmonis demi sebuah perubahan dalam mewujudkan sebuah paradigma.

Keputusan politik yang diambil oleh Partai Gelora Indonesia besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini, menyatakan sikap politiknya mendukung pasangan Drs. Ahmadi zubir, MM dan Hardizal, S.sos.,MH, adalah sebuah bentuk kepercayaan masyarakat untuk sebuah perubahan menuju Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan 2021 – 2026.

BACA JUGA :   Kegiatan Rapat Kerja Dalam Rangka Kesiapan Penilaian Pembangunan ZI Dipimpin Oleh Kapolres Pamekasan

Partai Gelora Indonesia DPD Kota Sungai Penuh akan berkolaborasi dengan pasangan Az – Hz di Pilwako 9 Desember mendatang. Keputusan ini tidak datang sesaat, dan tanpa pula lobi-lobi politik yang menjadi kepentingan pribadi. Akan tetapi keputusan ini diambil setelah melalui mekanisme internal partai yang alot dan penuh ketelitian sehingga menghasilkan sebuah keputusan partai untuk mewujudkan kebijakan politik yang harmonis dan santun.

Masyarakat tau…….
Masyarakat bijak…..
Masyarakat cerdas….

(Mazran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here