Home Daerah Polres Tanjungbalai Bersama Pemerintah Kota dan TNI Melakukan Operasi Gabungan Pendisiplinan Protokol...

Polres Tanjungbalai Bersama Pemerintah Kota dan TNI Melakukan Operasi Gabungan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

0

PIRNAS.ORG | TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai bersama Pemerintah Kota (Pemko) dan TNI melakukan Operasi gabungan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes). Senin 07 Juni 2021 pukul 21.00 Wib, di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.

Patroli gabungan Yustisi menggunakan, 1 unit Mobil Patroli Sat Sabhara, 1 unit Mobil Patroli Sat Lantas, 1 Unit Mobil Satpol PP Pemko Tanjungbalai dipimpin oleh Padal II IPDA Zainuddin/Kanit Regident Sat Lantas diikuti 10/orang Personil Polres Tanjungbalai, Personil TNI AD : 1 Orang TNI AD, 4 Orang Sat. Pol. PP serta Pers Polres Tanjungbalai.

Sebelum pelaksanaan operasi pimpinan operasi. Ipda Zainuddin dalam arahannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI dan Sat Pol PP Tanjungbalai, serta pers Polres Tanjungbalai yang hadir dalam pelaksanaan tugas malam ini.

BACA JUGA :   Satpol Lair Patroli 1X12 Jam Amankan Perairan Tanjungbalai Asahan

Sebagaimana biasanya kita sudah rutin melaksanakan giat Ops Yustisi, dan tidak bosan kita menghimbau masyarakat kota Tanjungbalai untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Untuk diketahui bersama terkait perkembangan covid-19 di Kota Tanjungbalai sampai saat ini jumlah orang yang terkonfirmasi mencapai 168 orang, oleh karena itu operasi himbauan ini terus dilaksanakan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan patuhi prokes.

Dalam pelaksanaan tugas utamakan keselamatan dan tetap Kompak dalam memberikan himbauan, serta selalu Humanis dengan cara 3 S (Senyum, sapa dan salam) dan hindari kata-kata yang sifatnya arogan.

Sebagai sasaran Operasi sebagai berikut mulai dari jalan Suprapto (Lokasi kebakaran) Kota (sasaran pengguna jalan), Rumah Makan Ayam Penyet Syahira, KTV & Pub Tresya Hotel, KTV Suranta Permai Hotel Kota Tanjungbalai tidak ada kegiatan. Kegiatan patroli didasari oleh Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/693/VI/PAM.1.3/2021 tanggal 07 Juni s/d 09 Juni 2021 dan berakhir pada pukul 23.20 Wib, situasi aman dan kondusif.

BACA JUGA :   Polres Tanjungbalai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Toba 2021

Syn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here