Home HUKUM Polsek Pangkalan Kuras Rutin Laksanakan Sosialisasi Penerapan AKB dan Saber Pungli

Polsek Pangkalan Kuras Rutin Laksanakan Sosialisasi Penerapan AKB dan Saber Pungli

0

PIRNAS.ORG | PELALAWAN – Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan terus melakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terhadap warga yang sedang melaksankan kegiatan di tempat keramaian di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, guna mencegah penyebaran Covid-19. Rabu (16/9/2020) Sekira pukul 09.30 WIB.

Pelaksanaan kegiatan kali ini dipimpin oleh Ps Kanit Provos Polsek Pkl Kuras Aiptu Hi Tarigan bersama 3 orang personilnya.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan, adapun sasaran kegiatan kali ini adalah masyarakat yang berada di tempat-tempat perbelanjaan dan keramaian seperti Planet Swalayan, Swalayan Mandiri, Alfamart dan Pasar Baru Kel. Sorek Satu Kec. Pkl. Kuras.

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitas dan mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

BACA JUGA :   PT. Musim Mas Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir di Pelalawan

Kompol Ahmad juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Kuras agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas apapun untuk mencegah terpapar dari penyebaran virus Covid-19.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolsek berharap seluruh masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada yang terpapar Covid-19.

“Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain dengan mentaati peraturan yang ada,” pungkasnya.

Selain melakukan kegiatan AKB, Polsek Pangkalan kuras juga melaksanakan patroli sosialisasikan saber pungli.

Kegiatan dipimpin oleh Ps Kanit Provos Aiptu Hi Tarigan Beserta 3 Orang Personil Polsek Pkl Kuras.

Adapun tujuan ini untuk menyapu bersih dan sosialisasikan larangan praktek pungli yang ada di kecamatan Pangkalan Kuras terkhusus kepada anggota penjaga parkir dan pengendara becak motor di Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu.

BACA JUGA :   KORPUS API SUMUT MINTA KAPOLDASU TANGKAP PELAKU KONSPIRASI PERPANJANGAN KERJASAMA PDAM TIRTANADI DAN PT. TIRTA LYONNAISE YANG MERUGIKAN NEGARA MILAYARAN RUPIAH

“Memberi himbauan kepada penjaga parkir dan pengendara becak motor Kel. Sorek Satu agar tidak melakukan Pungli”, tutur Kapolsek.

(Arhp)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here