Home POLITIK Ribuan Masyarakat Hantarkan Pasangan ERA Ke KPUD Labuhanbatu

Ribuan Masyarakat Hantarkan Pasangan ERA Ke KPUD Labuhanbatu

0

PIRNAS.ORG | LABUHANBATU – Antusias masyarakat tidak terbendung untuk turut serta menghatarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, dr Erik Adtrada Ritonga dan Hj Elya Rosa Siregar, atau dikenal ERA pada Sabtu (5/8) ke KPUD Labuhanbatu. Keberangkatan pasangan ERA memadati sepanjang ruas jalan dengan beriringan menuju KPUD, kisaran 1 km beringan dan pesad.

Pasangan ERA diiringi para partai pengusung, PDIP, NASDEM, PKB, PKS, serta organisasi AMPI, IPK, AMS, Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan juga Pujakesuma bersama ciri khas keseniannya REOK dan Kesenian khas batak.

Adapun jumlah keseluruhan massa kisaran 6.000 jiwa. Berawal hanya cukup 2000 massa saja dalam acara pengantaran bakal calon bupati dan wakil bupati pasangan ERA, namun tidak terbendung, masyarakat berbondong tidak mau ketinggalan.

BACA JUGA :   HENRI SIREGAR DAFTAR KE DPC PPP ASAHAN UNTUK MAJU PILKADA 2020

Akibat pesadnya para masyarakat pendukung, perjalanan ke kantor KPUD yang kisaran 7 km, memakan waktu 2 jam perjalanan. Di sepanjang perjalanan terlihat rombonga ERA tertib dan mengikuti protokol covid 19. Di tempat terpisah, seusai pendaftaran selesai, semua para pendukung juga simpatisan berkumpul di kediaman calon bupati pasangan ERA untuk pelepasan lelah serta makan siang.

Di tempat yang sama, para partai pengusung seperti PDIP, NASDEM, PKB serta PKS, masing-masing ungkapkan atas kesetiaan serta suport kepada semua pendukung untuk satukan hati serta rapatkan barisan membawa kemenangan ERA memimpin Labuhanbatu yang lebih baik kedepan.

Para OKP juga siaga dan siap menangkan pasangan ERA. AMPI, IPK, PBB dan Pujakesuma terikat dalam satu hati searah dan selangkah bahwa pasangan ERA harus menang.

BACA JUGA :   SMP N 1 Bilah Hulu Persiapkan Keperluan Ujian Nasional UN Tahap Dua

(Rahmat Siregar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here