-Advertisement-
Home Daerah Satu Unit Rumah di Desa Manis Rubuh Tertimpa Pohon Cepedak

Satu Unit Rumah di Desa Manis Rubuh Tertimpa Pohon Cepedak

0
Selamat (50) korban rumahnya Terima pohon cempedak
-Advertisement-

PIRNAS.ORG | ASAHAN – Satu unit rumah dinding papan milik Selamat (50) di Dusun II Desa Manis, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan rubuh ditimpa pohon cepedak, Selasa (5/9/2020) sekira Pukul 18.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa, karena penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan kepala desa esok paginya, Rabu (6/9/2020) turun ke lokasi dan memberi bantuan secara sepontan berupa 3 kodi seng semen 15 zak, batu bata 1000 biji, 1 dum truk pasir, rabung seng 5 lembar, dan sembako berupa beras 30 kg, telur 2 papan, dan 2 kotak mie instan.

Informasi diperoleh, sore itu hujan deras turun disertai angin kencang dan tiba tiba pohon cempedak tumbang milik tetangga menimpa rumahnya.

BACA JUGA :   SMP N 1 Bilah Hulu Persiapkan Keperluan Ujian Nasional UN Tahap Dua

Saat kejadian rumah dihuni empat orang yakni Selamat dan istrinya serta dua orang anak. Untuk sementara korban diungsikan di rumah orang tuanya Rubiyem (82) yang berdekatan dengan rumah kejadian.

-Advertisement-

Kepala Desa Manis Syupian yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian rubuhnya rumah warga dan tidak ada korban jiwa di rumah Selamat warga Dusun II Desa Manis.

” Kejadian itu sudah kita sampaikan ke Camat Pulau Rakyat untuk di teruskan ke Pemerintah Kabupaten Asahan. Untuk meringankan beban korban kita juga telah memberi bantuan berupa bahan material untuk membangun kembali rumah tersebut dan sembako ” ungkap Kades Desa Manis Syupian.

(Tim)

BACA JUGA :   Bupati Asahan Sampaikan Laporan Ranperda APBD Asahan TA 2019 Kepada DPRD
-Advertisement-

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here