-Advertisement-
Home Daerah Seorang Pria Tewas Terkapar Di Parit Gajah Kawasan Kebun Kelapa Sawit Karena...

Seorang Pria Tewas Terkapar Di Parit Gajah Kawasan Kebun Kelapa Sawit Karena Dendam Berujung Maut

0
Foto: Jenazah korban berusia 31 tahun ditemukan tewas terkapar di Parit Gajah Kawasan Kebun Kelapa Sawit dekat Pos I PT BK I Km 41 Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu pada Minggu (6/9).
-Advertisement-

PIRNAS.ORG | ROKAN HULU – Dendam berujung maut, pria 31 tahun tewas di tangan pemuda 23 tahun, pelaku ternyata tetangga korban.

Lelaki diketahui berinisial MG (31) itu tewas dengan banyak bekas luka tikam di tubuhnya. Diduga, korban tewas dibantai oleh tetangganya berinisial AG (23).

Disampaikan oleh Paur Humas Ipda Totok Nurdianto, pelaku tersebut sudah berhasil diamankan tak lama setelah penemuan mayat tersebut.

“Pelaku sudah akui perbuatannya itu. Dalam pengakuannya juga, dia melakukan perbuatannya itu karena┬ádendam┬ákepada korban yang diduga sering menipu keluarganya,” kata Totok.

Dilanjutkannya, pelaku dijerat dengan dugaan telah melakukan tindak pidana dengan sengaja merampas nyawa orang lain atau pembunuhan. Dipaparkan oleh Totok, kronologi pembunuhan terjadi pada Minggu (6/9) sekira pukul 12.00 siang.

BACA JUGA :   SMSI, Kapolsek Dan Forkompincam Kisbar Bagikan 1000 Masker Gratis
-Advertisement-

Saat itu, pelaku tengah duduk di depan rumah sambil asyik merokok. Dari rumahnya, pelaku melihat sekumpulan orang lewat di depan rumahnya. Diantara kumpulan tersebut, nampaklah korban ikut didalamnya.

Tak berapa lama, korban pun pergi dengan mengendarai sebuah sepeda motor hingga tiba di kawasan kebun kelapa sawit dekat Pos I PT BK I Km 41 Desa Sontang.

Disana, korban dihentikan oleh pelaku yang kemudian mengancam dengan sebuah pisau kecil yang diakui pelaku dia bawa dari rumah.

“Korban yang melihat pelaku bawa pisau kemudian berusaha kabur dan berlari kearah parit gajah. Di lokasi tersebut, korban tertangkap dan langsung ditikam oleh pelaku di bagian bahu kanan dan dada kanan,” jelasnya.

BACA JUGA :   PENJARINGAN PERSYARATAN PENDAFTARAN, PEMBENTUKAN ANGGOTA DAN KETUA BPD DESA PASIR LANCAT UB DIDUGA TIDAK IKUTI ATURAN/MEKANISME

Usai melancarkan aksi nekatnya itu, pelaku kemudian meninggalkan korban dalam keadaan bersimbah darah. Korban diduga meninggal akibat luka yang dialaminya tersebut.

“Saat ini, pelaku penikaman tersebut sudah diamankan di Polsek Bonai dan tengah menjalani pemeriksaan lanjutan,”

(Nangin)

-Advertisement-

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here