Home POLITIK Sepuluh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Rohil Nyatakan Dukungan Ke AMAN

Sepuluh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Rohil Nyatakan Dukungan Ke AMAN

0

PIRNAS.ORG | ROKAN HILIR – Sepuluh pimpinan kecamatan Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir menyatakan dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Rohil H Afrizal dan H Sulaiman (AMAN). Hal ini dilatar belakangi para kader Golkar Rohil kecewa dengan keputusan DPP Golkar yang mengusung kader Golkar sebagai bakal calon wakil bupati bukan sebagai bakal calon Bupati.

“Kami kader Golkar Rohil berharap kader Golkar menjadi Bupati bukan wakil bupati”, Tegas mantan ketua DPD 11 partai Golkar, Rohil H Nasrudin Hasan seraya ikut memberikan dukungan kepada AMAN.

Sesuai kesempatan dari awal, jelas mantan ketua DPRD Rohil dua periode itu, partai Golkar harus menjadi calon bupati bukan wakil bupati, maka dari itu Afrizal atau yang akrab dipanggil Epi Sintong juga merupakan kader Golkar menjadi pilihan walaupun tidak didukung partai sendiri.

BACA JUGA :   Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Diamankan Polsek Kubu

“Masa Golkar kalah dengan partai yang hanya mempunyai empat kursi DPRD”, ujarnya usai menghadiri deklarasi pasangan AMAN di hotel Armarosa Bagan Siapiapi, Minggu (6/9/2020).

Dirinya memberikan dukungan kepada AMAN karena diyakni pasangan ini mampu memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang dan menjadi pimpinan seperti diketahui pasangan AMAN untuk Pilkada Rohil mendatang di dukung Tiga partai koalisi yakni NASDEM, PKB dan BERKARYA.

“Tiga partai ini sudah mencukupi Sembilan Kursi DPRD untuk berlayar”, ujarnya.

(Panca Sitepu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here