Home POLITIK Setelah Melakukan Isolasi Mandiri 14 Hari, Paslon RISKI Hasilnya Negatif

Setelah Melakukan Isolasi Mandiri 14 Hari, Paslon RISKI Hasilnya Negatif

0
Calon Bupati Bolsel.Riston Mokoagow

PIRNAS.ORG | BOLSEL –  Calon Bupati Bolsel ikuti protokoler yang diinstrusikan oleh Presiden Republik Indonesia, pasangan calon (Paslon) yang sudah menjalani isolasi mandiri selama kurung waktu 14 hari sesuai dengan protokol dari Gugus Covid 19. Alhasil dari semua yang ditujukan dari paslon Riski hasilnya negatif, namun paslon tetap mengintstruksikan tetap jaga jarak dan tetap gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan, himbauan ini langsung di komandangkan oleh salah satu paslon Bupati Bolsel, Jumat (18/09/2020).

Riston menyampaikan,”Proses isolasi mandiri selama 14 hari  telah kami jalani karna kami dinyatakan positif degan status tanpa gejala, setelah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari kami melalukakn swab dan hasilnya allahmdulillah sudah negatif, tetap jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan, untuk memutuskan  mata rantai penyebaran virus covid 19″, ujarnya.

BACA JUGA :   KNPI Medan Dukung Bobby Afif Nasution

Demikian juga halnya kepada para pendukung dan simpatisan dari RISKI yang ada di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) agar senan tiasa menjaga hubungan tali silahturahim antara satu sama lainnya.

“Agar nantinya pemilu kali ini di Bolsel berjalan dengan aman, tertib dan terkendali karena kita semua masyarakat Bolsel biar beda pilihan tetap bersaudara antara satu sama lainnya”, demikian himbauan Paslon Bupati Bolsel Riston Mokoagow.

(Agus/Sulut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here