Home Daerah Tongat Sitepu Ucapkan Selamat Kepada Ardiansyah Sitepu Atas Terpilihnya Jadi Ketua PP...

Tongat Sitepu Ucapkan Selamat Kepada Ardiansyah Sitepu Atas Terpilihnya Jadi Ketua PP Marelan

0

PIRNAS.ORG | MEDAN – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC – PP) Kecamatan Medan Marelan tahun 2020 telah berlangsung dengan kondusif dan sesuai mekanisme organisasi AD/ART dan PO Pemuda Pancasila yang diselenggarakan di Gedung Marelan Hall, Jalan Pasar 4 Barat Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (13/08/2020).

Pada pelaksanaan RPP tersebut, ada tiga kandidat yang ikut dalam pemilihan Ketua PAC PP Medan Marelan diantaranya, Hermawan, S.Ag, Ardiansyah Sitepu, S.Pdi dan Sutrisno. Dalam pemilihan tersebut, Ardiansyah Sitepu terpilih sebagai Ketua PAC PP Medan Marelan periode 2020 – 2023 dengan 5 dukungan suara dari Ranting Rengas Pulau, Ranting Paya Pasir, Ranting Labuhan Deli, PAC dan MPC, Sementara Hermawan didukung dari Ranting Tanah 600 dan Sutrisno didukung dari Ranting Terjun.

Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Tongat Sitepu langsung memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ardiansyah Sitepu sebagai Ketua PAC PP Medan Marelan periode 2020 – 2023.

“Selamat Ya Senina Ku, Atas Terpilihnya Kam Jadi Ketua PAC PP Medan Marelan, Semoga Kam bisa membawa perubahan yang lebih baik dan bisa menyatukan semua kader PP yang ada di Marelan serta Kam bisa menjalankan tugas amanah jabatan ini dengan baik. Aku yakin Kam mampu untuk itu semua dan Aku siap bantu dan dukung Kam,” ucap Tongat Sitepu saat gelar konfrensi pers di Posko Tongat Sitepu Centre, Selasa (15/09/2020) malam.

BACA JUGA :   Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Anak Yatim Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Dan Negara

Tongat Sitepu juga mohon maaf buat para pendukungnya yang sudah bekerja keras selama ini untuk mempersiapkan diri yang akan maju pada pemilihan Ketua PAC PP Medan Marelan, Akan tetapi dirinya memutuskan untuk membatalkan maju sebagai calon Ketua PAC PP Medan Marelan dengan alasan masalah keluarga dan untuk menjunjung tinggi keputusan garis komando.

“Saya mohon maaf buat para pendukung saya karena saya batal untuk maju calon ketua, lagi pula pihak keluarga juga minta agar salah satu dari kami harus ada yang mengalah, karena Saya dan Ardiansyah adalah keluarga besar Sitepu, ngak bisa kami terus ngotot dan bertahan untuk sama-sama maju calon sesama Sitepu, jadi harus ada yang mengalah. Terus juga saya menghormati perintah komando organisasi, saya patuh pada perintah pimpinan organisasi agar saya mundur dari pencalonan ini,” tutur pengusaha kayu itu.

BACA JUGA :   Ratusan Orang Melayat Atas Meninggalnya Guru Besar Padepokan KIAJENG

Tongat Sitepu juga memaparkan hubungan kesukuan antara dirinya dengan Ardiansyah Sitepu adalah saudara sedarah dan Ardiansyah Sitepu merupakan tutur abang dalam adat istiadat kesukuan, jadi dirinya harus menghormati pada abangan yang lebih tua dari dirinya.

“Kalau kami orang karo ini, sesama marga sitepu adalah saudara sedarah walau tidak ada hubungan langsung satu darah, tapi kami sesama sitepu sudah dikatakan saudara abang adik dan kebetulan usia Ardiansyah lebih tua dari usia saya, jadi dia itu adalah abang saya walau bukan abang kandung, itulah sebabnya saya mundur dari pencalonan ini karena saya menghormati Ardiansyah selaku abang, atau dalam bahasa karonya, Senina Ku,” papar Tongat Sitepu.

Tongat juga berterima kasih pada Ardiansyah Sitepu selaku Ketua PAC PP Medan Marelan dan M. Rahmaddian Shah, SH selaku Ketua MPC PP Kota Medan yang telah memberikan amanah dan kepercayaannya pada dirinya untuk memimpin Pemuda Pancasila Kelurahan Rengas Pulau Marelan. Tongat Sitepu akan menjaga kepercayaan ini dan akan mengembangkan PP di Kelurahan Rengas Pulau.

BACA JUGA :   TALI ASIH : PW PKB-Pujakesuma Sumut Salurkan Bantuan Pangan

“Saya berterima kasih pada senina Ku Ardiansyah Sitepu dan Ketua Rahmaddian Shah yang memberikan amanah pada saya untuk memimpin Ranting Rengas Pulau Marelan. Kepercayaan ini akan saya jaga dengan baik dan akan saya kembangkan PP di Kelurahan Rengas Pulau Marelan sampai ketingkat basis, saya akan jalankan program-program terbaik untuk anggota dan masyarakat, saya sudah minta pada staf-staf ahli saya untuk buat rancangan program yang super canggih untuk Ranting PP Rengas Pulau, Saya yakin mereka mampu merancangnya, karena mereka sudah teruji dan terbukti kemampuannya selaku staf ahli yang akan bantu saya jalankan tugas saya selaku Ketua Ranting, dari 6 orang staf ahli saya, ada 1 orang staf ahli yang sengaja saya impor dari kecamatan lain diluar Marelan,” tutup pengusaha kayu itu mengakhiri konfrensi persnya.

(Zainal Abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here