Home Daerah Tragis Nasib Warga, Ketika Mengendarai Sepeda Motor, tergorok Egrek Miliknya

Tragis Nasib Warga, Ketika Mengendarai Sepeda Motor, tergorok Egrek Miliknya

0

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PELALAWAN – Tragis memang benar malang nasib pemanen petani kelapa sawit, di Kabupaten Pelalawan ini, warga bernama Ajat Sudrajat berusia (33) ini, tewas tergorok alat pemanen sawit yang dibawanya sambil mengendarai sepeda motornya.

Peristiwa na’as ini, diketahui pada hari Sabtu (14/12/2019) sekira pukul 10.30 WIB. di Jalan Setapak Perkebunan Kelapa Sawit Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Peristiwa ini diketahui oleh warga yang kebetulan melintas dijalan tersebut dan melaporkan ke Bhabinkamtipmas Brigadir Zarifudin Zuhri setelah Melihat kejadian tersebut.

Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Herianto, Minggu (15/12/2019) Kepada Awak Media menjelaskan, Kejadian diketahui pertama kali oleh saksi bernama Yogi (26), Muharyo (54), dan Aris Maulana (26). ketika melintas jalan tersebut kemudian melaporkannya, ke Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA :   JALAN MENUJU DESA SUNGAI ARA RUSAK PARAH, WARGA MENGELUH KONDISI JALAN RUSAK BERLUMPUR

Mendapat Informasi dari Bhabikamtibmas, Kapolsek Ukui AKP L. Sinaga merintahkan Ka. SPK dan piket Reskrim yang dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam untuk langsung menuju Tempat Kejadian Perkara tersebut (TKP).

Berdasarkan olah TKP, Korban ditemukan dengan kondisi luka robek bagian leher depan diduga oleh Alat Pemanen Kelapa Sawit (Egrek) yang dibawanya sendiri, Karena terpeleset ketika mengendarai sepeda motor yang di kendarai korban.

“Sekarang Korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya, Untuk melakukan pemakaman setelah menolak untuk dilakukan Autopsi”, tandasnya

*(Arhp/Nt)

Sumber : Humas Polres Pelalawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here