Home POLITIK WAGNER DAMANIK DAN H. ABIDIN SYAH SARAGIH TIBA DI KANTOR KOMISI PEMILIHAN...

WAGNER DAMANIK DAN H. ABIDIN SYAH SARAGIH TIBA DI KANTOR KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIMALUNGUN

0

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SIMALUNGUN – Bakal calon bupati simalungun WAGNER DAMANIK DAN ABIDIN SYAH SARAGIH, Beserta tim simpatisan serta pendukung mendaftarkan diri dan memberikan berkas pasangan calon dalam pelaksanaan pemilukada kabupaten Simalungun 23 september mendatang ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Simalungun.

Disambut oleh ketua dan komisioner KPUD Kabupaten Simalungun bertempat di Sondi Raya, kamis (20/2/2020) pukul 14.45 WIB. pasangan calon bupati dan calon wakil bupati simalungun ini memberikan 26 kotak serta berkas pendukung, untuk maju di pertarungan pemilukada bulan september mendatang.

Dengan mengusung ikon menuju kabupaten Simalungun yang bersih dari pungli dan lebih baik, serta berdaya saing.

Pasangan calon bupati Wagner Damanik dan H. Abidin Syah Saragih menempuh jalur perorangan atau independen alias tanpa terikat partai politik.

BACA JUGA :   MASSA LINKKAR DAN GMPB SUMUT GERUDUK KEJATISU MINTA PERIKSA KADIS PERTANIAN LABUHAN BATU

“Kami maju melalui jalur Independen”, ucap pasangan calon bupati Simalungun ini.

Sebelum penyerahan berkas pendukung, si dampingi istri serta kerabat, tim dan simpatisan. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Simalungun melakukan ritual Pemberian sepiring panganan khas Simalungun kepada komisioner KPU kabupaten Simalungun.

“Ini sebagai dukungan agar, komisioner KPU dapat bekerja maksimal, transparan di pemilihan kepala daerah yang akan datang”, ucapnya.

Setelah pelaksanaan ritual dan penyerahan berkas pendukung. Tim, simpatisan dan pasangan calon bupati serta calon wakil bupati simalungun beranjak dari ruangan KPU menuju tempat deklarasi dilaksanakan yaitu hotel Sapadia Pematang Siantar dan menunggu hasil verifikasi dari KPU Simalungun.

(Hari P. Nasution)

BACA JUGA :   Proyek Siluman Terjadi Di Nagori Bahong Kahean Kecamatan Dolok Batu Nanggar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here