Home Daerah Warga Desa Pulau Rakyat Pekan Meninggal Akibat Terpapar Covid-19

Warga Desa Pulau Rakyat Pekan Meninggal Akibat Terpapar Covid-19

0

PIRNAS.ORG | ASAHAN – Warga Desa Pulau Rakyat Pekan meninggal akibat terpapar Covid-19, dikebumikan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Senin (7/6/2021).

Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan, Suyadi mengatakan prosesi pemakaman jenazah Kamini sesuai protokol pencegahan Covid-19. Jenazah Almarhumah disholatkan oleh jamaah yang melayat berada di atas mobil ambulance.

” Prosesi pemakaman dilakukan petugas pemakaman Covid-19 dihadiri keluarga almarhumah, Kapus (Kepala Puskesmas) Pulau Rakyat, Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan, Babinsa dan Bhabinkantibmas dengan menerapkan protokol kesehatan,” terang Kades.

Sementara itu Kapus Pulau Rakyat, dr Rahmad mengatakan, almarhum sebelumnya sempat mendapat perawatan akibat penyakit demam dan sesak nafas selanjutnya dirujuk ke RSUD Kisaran.

BACA JUGA :   Diminta Pihak Polda Sulut Segera Menahan Salah Satu Kepala Desa, Yang Mengaku Telah Membeli Surat Keterangan Tanah (SKT)

” Almarhumah meninggal karena Covid-19, awalnya sempat datang ke Puskesmas Pulau Rakyat karena demam dan sesak nafas, selanjutnya dirujuk ke RSU Kisaran,” terang Kepala Puskesmas Pulau Rakyat, dr. Rahmad yang dikonfirmasi wartawan, Senin (7/6/2021).

( Wahyu S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here