Home Daerah WARTAWAN SINAR PAGI MARLON SITUMORANG DITEROR BOM MOLOTOP DI RUMAHNYA

WARTAWAN SINAR PAGI MARLON SITUMORANG DITEROR BOM MOLOTOP DI RUMAHNYA

0

PIRNAS.ORG | PELALAWAN – Kejadian teror ini sudah dua kali terjadi menimpa keluarga Marlon, teror pertama terjadi Kamis 8-April-2021, kini terjadi lagi pada Rabu 9-Juni-2021, Pukul 4.30 tepat di jalan Pemda Gang Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau.

Teror pertama dilakukan dengan melempar kaca jendela rumah Marlon dengan batu, tepat nya hari Kamis 8- April-2021. Kemudian kejadian ini kembali dengan melakukan teror diduga dengan Bom molotop. Menurut keterangan Marlon Situmorang kejadian ini terjadi Pukul 4.30 Wib, Marlon melihat dari jendela kaca tempat tidurnya seperti Terang lalu Marlon terbangun melihat kejadian tersebut.

Setelah Marlon keluar rumah maka dilihat rumah pun sudah terbakar didepan. Lalu ia membangunkan anaknya, dan minta tolong kepada tetangganya namun tidak ada yang bangun untuk mematikan api tersebut. Setelah itu Marlon melihat api yang dilihat adalah api Bom molotop ditaruh di bawa mobil. Kemudian Marlon mematikan api yang dibawa mobil tersebut.

BACA JUGA :   Bupati Dairi Menyampaikan Nota Pengantar Bupati Atas Rancangan Ranperda APBD Dairi 2019

Akibat kejadian tersebut yang menimpa keluarga Marlon Situmorang, mengakibat keluarga menjadi troma, takut untuk tinggal di rumah, apalagi istri beliau saat ini mengalami stroke yang sudah hampir kurang lebih Sembilan tahun, aturan sudah mulai membaik stroke sakit istri Marlon, sehingga penyakit istri saya makin parah, ungkap beliau dengan sedih. Belum lagi kejadian yang pertama selesai kemudian datang teror ini menimpa keluarga beliau.

Harapan Marlon supaya pihak kepolisian menindak tegas pelaku tersebut, karena kejadian ini sudah dua kali. Marlon juga menyebut kejadian ini bisa dikatakan Kejadian teroris bagi saya dan keluarga. Untunglah saya saat itu terbangun, kalau tidak terbangun saya, habis saya dan keluarga saya.

BACA JUGA :   PEMBAGUNAN ISLAMIC CENTER TANDA NYATA KE PEDULIAN PT MUSIM MAS

Kumpulan Marga Situmorang pun ikut prihatin dalam kejadian tersebut. Kumpulan Marga Situmorang tersebut ikut mendukung Marlon Situmorang supaya persoalan teror bom melotop ini agar di laporkan kepihak Polisi. Rencana Marlon dan bersama Persatuan Jurnalis Indonesia akan melaporkan kepihak Polisi Polres Pelalawan 9- Juni- 2021, didamping Ketua PJI Dien Puga, dan bersama rekan- rekan Wartawan yang di Pelalawan.

Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Dien Puga angkat bicara terkait masalah teror Bom molotop, agar pihak Penegak hukum menindak kejadian tersebut, dan mengusut siapa pelaku dalang teror Bom molotop tersebut. Dien Puga juga menambahkan dan membenarkan bahwa Marlon Situmorang sebagai Wakil Ketua PJI sudah membuat laporan Kepolres Pelalawan pada Rabu 9-Juni-2021.

BACA JUGA :   Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Di Desa Lubuk Mas Kecamatan Bunut Yang Terdampak Covid-19

Kejadian yang meneror Wakil Ketua PJI sudah dua kali, dibulan April 2021 dan ini kembali terjadi dalam selang dua 9-Juni-2021 dengan menggunakan Bom molotop, kemarin dengan Pelemparan batu pada jendela rumah beliau tegas Dien. Jadi kami berharap agar pihak penegak hukum segera menangkap pelaku teror tersebut, tutup Dien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here